Beranda Berita ASAR Humanity Serahkan Paket Lebaran untuk Jurnalis

ASAR Humanity Serahkan Paket Lebaran untuk Jurnalis

BERBAGI

Depok, Ahad.co.id – Lembaga kemanusiaan ASAR Humanity, menyerahkan 20 paket lebaran untuk jurnalis melalui Forum Jurnalis Muslim (Forjim).

Bingkisan berisi sejumlah kebutuhan pokok itu diserahkan Direktur ASAR Humanity, Dicky Irawan kepada Ketum Forjim, Dudy Sya’bani Takdir, di Kantor ASAR Humanity, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin, 5 Mei 2021.

Dicky mengungkapkan, paket lebaran yang disalurkan lembaganya kepada para jurnalis adalah semata sebagai tanda silaturahim dan persahabatan. Apalagi dalam satu tahun terakhir ini, jurnalis juga menjadi kalangan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini sebagai tanda persahabatan, silaturahmi, antara ASAR Humanity dengan para jurnalis saja, tidak lebih dari itu,” kata Dicky.

Dicky menyadari, kerja-kerja lembaga kemanusiaan akan dapat terbantu melalui pemberitaan para jurnalis. Karena itu ia berharap agar hubungan baik antara lembaganya dengan para jurnalis dapat selalu terjaga.

Baca juga :   Selamat Bertugas Gubernur Anies, Ada Peta “Friends and Enemies”

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan para jurnalis dan media dalam menyiarkan kegiatan-kegiatan ASAR Humanity,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketum Forjim Dudy Sya’bani Takdir mengucapkan terima kasih atas penyaluran paket lebaran tanda persahabatan ASAR Humanity dengan para jurnalis. Dudy mengatakan, pihaknya akan menyalurkannya kepada para jurnalis yang berhak menerima.

“Insyaallah kita salurkan pada teman-teman jurnalis yang membutuhkan. Sebab memang ada sejumlah jurnalis yang juga terdampak pandemi Covid-19 ini,” kata Dudy.

Bagi Forjim, kata Dudy, menyalurkan paket bantuan dari lembaga-lembaga filantropi kepada para jurnalis bukanlah yang pertama. Sebelumnya Forjim juga telah menyalurkan paket dari Laznas dan juga ormas Islam.

“Semua dalam rangka saling membantu, saling menguatkan di masa pandemi ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi keluarga para jurnalis,” ungkapnya. []