Beranda Berita Jelang Ramadan, Program 24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Da’wah Diluncurkan

Jelang Ramadan, Program 24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Da’wah Diluncurkan

BERBAGI

Jakarta, Ahad.co.id- Menyambut  Ramadan 1442 Hijriah, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) meluncurkan program ’24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Da’wah”. Tujuannya, agar umat Islam Indonesia semakin mudah dalam mengakses materi  dakwah di era digital saat ini.

Ketua Umum DDII,  Dr. Adian Husaini mengatakan, program tersebut merupakan upaya Dewan Da’wah untuk memasifkan dakwah lewat berbagai platform digital dengan menghadirkan para ustad yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

“Selain untuk memudahkan umat Islam, program ini juga bertujuan agar dai di seluruh Nusantara bisa mengakses materi-materi dakwah yang disampaikan,” kata Dr. Adian dalam siaran persnya, Ahad (11/4/2021).

Dr. Adian melanjutkan, nantinya program ’24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Da’wah’ tersebut akan memanfaatkan platform radio streaming yang bisa diakses melalui https://mediadakwah.id/radio/ sebagai media resmi DDII.

“Kami berharap program ini bermanfaat bagi seluruh umat Islam dan juga para dai yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia,” katanya.

Baca juga :   Ustaz Abdul Somad Pilih Tetap Berdakwah Ketimbang Jadi Cawapres

Dr. Adian melanjutkan, bulan Ramadan memiliki banyak keutamaan di dalamnya yaitu bulan diturunkannya Al-Qur’an, dikabulkannya doa, penuh keberkahan, penuh ampunan, dibukanya pintu surga dan ditutupnya pintu neraka, dibelenggunya setan, dan malam seribu bulan.

Dewan Da’wah mengajak seluruh umat Islam untuk meraih keberkahan bulan Ramadan bersama-sama melalui program ini.

“Sehingga kita semua tampil sebagai pribadi yang lebih baik lagi setelah melewati pendidikan selama bulan Ramadan,” kata Dr. Adian.

DDII adalah organisasi dakwah nasional yang didirikan tahun 1967 oleh Tokoh Islam Mohammad Natsir, Sjafroedin Prawiranegara, HM Rasjidi, dll. Kini, DDII menugaskan ribuan dai di berbagai pelosok Nusantara.

Dukung Aktivitas dakwah DDII dengan menyalurkan infak ke BSM/BSI No rekening 701 5659232 an Dewan Da’wah Islamiyah Ind