Beranda Berita Hamas Ikut Berduka atas Meninggalnya Dokter Joserizal

Hamas Ikut Berduka atas Meninggalnya Dokter Joserizal

BERBAGI
Pemimpin Biro Politik Hamas terpilih, Ismail Haniya/hamas.ps

Jakarta, Ahad.co.id- Kepala Biro politik Gerakan Perlawanan Islam (HAMAS) berbasis di Gaza-Palestina, Ismail Haniyah, mengirimkan pesan belasungkawa atas wafatnya dr. Joserizal Jurnalis, Pendiri sekaligus Dewan Pembina Lembaga Kemanusiaan MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) pada Senin (20/1) di Jakarta.

Sebagaimana keterangan dari laman resmi HAMAS, Haniyah mengatakan, “Kami (HAMAS) di Palestina dengan penuh kesedihan, dan kami yang percaya akan nilai dan takdir Allah Subhanahu Wa Ta’ala, atas berita wafatnya pendiri MER-C, dr. Joserizal Jurnalis, saudara kami di Republik Indonesia”.

Haniyah menyampaikan belasungkawa kepada seluruh jajaran MER-C, kepada keluarga almarhum, dan kepada masyarakat Indonesia, dengan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan perasaan simpati yang tulus atas wafatnya beliau.

“Semoga Tuhan yang Mahakuasa mengasihani dia, dia adalah orang yang baik,” demikian tulis keterangan HAMAS pada laman resminya.

Baca juga :   Pakar HAM PBB Minta Mesir Tunda Eksekusi Tahana Politik

“Dan Alloh yang Mahakuasa mengasihani dan memberikan ampunan bagi dr. Joserizal, dan menghadiahinya atas jasa dan upaya baiknya dalam membangun Rumah Sakit Indonesia (RSI) di Gaza. Dan untuk menginspirasi keluarganya, saudara lelakinya dan orang-orang terkasih dengan kesabaran dan penghiburan yang baik. Dan kami juga pada akhirnya akan kembali kepada-Nya,” begitu keterangan tertulis pada Telegram HAMAS.

MINANEWS