Beranda Ekonomi Buah Kampanye Wisata Halal IITCF, Rudolf Braun Luncurkan Coklat Halal

Buah Kampanye Wisata Halal IITCF, Rudolf Braun Luncurkan Coklat Halal

BERBAGI

Tepatnya pada Juni 2019 lalu, coklat Rudolf Braun telah mendapat sertifikat halal. “Mr. Pavel CEO pabrik coklat tersebut akhirnya memenuhi permintaan lama kami untuk memproduksi coklat yang halal dan memproses sertifikatnya, Alhamdulillah,” tuturnya.

Mr. Pavel tak hanya berhenti mengurus sertifikat halal coklatnya, ia pun juga menyosialisasikan ke beberapa negara berpenduduk muslim yang banyak berkunjung ke Belgia, di antaranya Indonesia, Malaysia dan Brunai Darussalam.

Tepat pada 14 Januari 2020, Mr. Pavel bersilaturahim dengan para sahabat IITCF untuk mengenalkan produk coklatnya yang sudah bersertifikat halal kepada para owner travel muslim, agar coklat Rudolf Braun bisa menjadi solusi coklat halal dari Belgia.

“Mereka consern terhadap sertifikat halal yang sudah diperoleh di Eropa. Mereka akan sosialisasikan untuk market di Indonesia dengan menggandeng IITCF, karena Indonesia mayoritas muslim,” ungkapnya.

Baca juga :   Peserta Reuni 212 Tak Sisakan Sampah

IITCF terus mensupport kepada vendor-vendor lain di luar negeri, terutama Eropa yang memiliki sertifikat halal. Sehingga travel muslim dari Indonesia mendapatkan kemudahan untuk mengakses sajian halal di Eropa.

“Travel muslim mencari vendor yang mempunyai sertiifkat halal dan kehalalan ini menjadi prioritas utama di banding lainnya, karena coklat halal tak mudah di Eropa,” jelasnya.

Dalam Presentasi Belgium Halal Chocolates & Silaturahmi IITCF pada 14 Januari 2020 di Ballroom JS Luwansa Hotel, Mr Pavel hadir dan mempresentasikan serta mengajak semua peserta yg hadir utk mencoba keistimewaan dari coklat Rudolf Braun di hadapan para pengelola travel muslim di Jakarta.