Beranda Berita Hapus Tato Keliling Rambah Kalimantan Timur

Hapus Tato Keliling Rambah Kalimantan Timur

BERBAGI

Balikpapan, Ahad.co.id – Islamic Medical Service (IMS) melanjutkan roadshow program hapus tato di wilayah Kalimantan Timur di bulan November, roadshow ini digelar setelah menyelesaikan safari di Sumatera pada September lalu.

Program dengan tema “Hijrah Sekali Istiqomah Selamanya” ini akan singgah di beberapa kota seperti Balikpapan, Samarinda dan Bontang dari tanggal 17-30 November 2018.

“Program ini tidak lain atas permintaan masyarakat di Kalimantan Timur yang ingin hijrah dan diawali dengan menghapus tato ,”ucap Direktur IMS Imron Faizin di kantor IMS dalam keterangan resminya, Selasa malam (13/11) di Jatinegara, Jaktim disela-sela acara melepas rombongan yang akan berangkat.

Selanjutnya, kata Imron, jadwal hapus tato akan berlangsung 17 – 18 di Balikpapan, tanggal 20-25 di Kampus Hidayatullah Gunung Tembak, 27 – 28 di Samarinda dan terakhir pada 30 November -1 Desember 2018 di Bontang.

Sampai saat ini sudah ratusan orang yang mendaftar, baik remaja maupun orang tua. “Sudah 500 orang sahabat Hijrah di Kalimantan Timur telah terdaftar untuk turut serta menjadi peserta,”kata Imron.

Baca juga :   Gala Diner Bersama Masyarakat Tionghoa, Prabowo Didukung Jadi Presiden RI

Hapus tato untuk Sahabat Hijrah yang merupakan salah satu program layanan masyarakat yang dilakukan oleh Islamic Medical Service (IMS) terus bergulir. Layanan secara reguler telah berjalan rutin di klinik IMS yang terletak di Jatinegara Jakarta Timur. Dalam kurun waktu 1 tahun ini sebanyak 2.500 sahabat hijrah telah merasakan manfaat layanan hapus tato ini.

Untuk program roadshow Kalimantan Timur ini diprakarsai oleh Syabab Hidayatullah Kaltim dan DPW Hidayatullah Kaltim. Selain itu didukung oleh Majelis Taklim Telkomsel (MTT), Baitul Maal Hidayatullah, Baznas, Mandiri Amal Insani dan Laz Annur Indonesia Power.

Bilal