Beranda Berita Ini Pesan Habib Ali Al Jufri untuk Anies Baswedan

Ini Pesan Habib Ali Al Jufri untuk Anies Baswedan

BERBAGI
Habib Ali Al Jufri bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat Isra Miraj di Monas, Jumat (13/4) malam. Foto: Istimewa

Jakarta, Ahad.co.id– Ulama besar dari Hadramaut Yaman, Habib Ali Zainal Abidin bin Abdurrahman Al Jufri memberikan pesan khusus untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Pesan itu disampaikan Habib Ali Al Jufri dalam kesempatan Tabligh Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Majelis Rasulullah di Monas, Jumat (13/4/2018) malam.

Dalam pesannya, Habib Ali meminta Anies memperhatikan jamaah Majelis Rasulullah yang merupakan warisan dari Allahyarham Habib Munzir Al Musawa.

“Mereka yang antum lihat saat ini, berbeda dengan orang-orang yang ribut dan mengganggu antum karena persoalan politik. Mereka datang karena rindu kepada Rasulullah,” kata Habib Ali.

Para Jamaah, lanjut Habib Ali merasa gembira karena dapat kembali melaksanakan syiar Islam di lapangan Monas setelah pada periode gubernur sebelumnya dilarang.

Baca juga :   Dua Vitamin Ini Terbukti Ilmiah Cegah Covid-19

“Dan kegembiraan yang mereka rasakan malam ini, akan kembali keberkahannya untuk diri saudaraku Anies Baswedan,” kata Habib Ali.

Habib Ali dalam kesempatan itu menyebut Anis Baswedan dengan panggilan akhi yang berarti saudaraku.

Lebih lanjut Habib Ali berpesan kepada Anies untuk selalu istikamah dalam menjalankan pemerintahan. Selain itu, Habib Ali juga mendoakan semoga Anies selalu mendapatkan taufik dan rida dari Allah.

“Jaga hubungan dengan Allah, karena tidak ada yang bisa menganggu orang yang hatinya selalu terpaut kepada Allah,” tegasnya.

Tentang Habib Ali Al Jufri