Beranda Headline Syaikh Yusuf Estes akan Ceramah di Jakarta, Surabaya dan Balikpapan

Syaikh Yusuf Estes akan Ceramah di Jakarta, Surabaya dan Balikpapan

BERBAGI
Syaikh Yusuf Estes (Foto: Istimewa)

Jakarta, AHAD.CO.ID- Dai asal Amerika Serikat, Syaikh Yusuf Estes, dipastikan akan melakukan safari dakwahnya di Indonesia pada pertengahan bulan Maret ini. 

Pihak panitia awalnya hanya menjadwalkan Syaikh Yusuf Estes melakukan safari dakwah di dua kota, Surabaya dan Jakarta. Namun respon yang luar biasa dari umat Islam Indonesia untuk mendengar ceramah beliau, memaksa panitia menambah kota yang akan disambangi beliau.

Selain dua kota yang telah diumumkan sebelumnya, banyak sekali permintaan dari berbagai kalangan di berbagai kota agar beliau bisa menyambangi mereka. Namun karena jadwal yang terbatas dan waktu persiapan yang sangat mendesak maka panitia hanya bisa menambah 3 jadwal dari waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Baca juga :   Liga Muslim Dunia Sebut Korupsi Sebagai "Black Hole"

“Kami mengucapkan terima kasih kepada umat Islam di Indonesia yang sangat merespon positif kedatangan Syaikh Yusuf Estes. Banyak sekali undangan dan harapan dari berbagai organisasi serta komunitas islam di beberapa kota meminta kami menjadwalkan kunjungan beliau ke kota mereka, tapi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya hal tersebut tidak semuanya bisa kami penuhi,” ungkap Ustadz Bukhori Wahid, ketua Sahabat Dakwah Internasional (SDI) sebagai pihak yang mengundang Syaikh Yusuf Estes ke Indonesia.

Bukhori menambahkan bahwa setelah berdiskusi panjang di internal panitia, akhirnya panitia memutuskan hanya bisa menambah lokasi ceramah Syaikh Yusuf Estes di kota Balikpapan dan wilayah Bogor.