Beranda Berita Alumni Al Azhar di Yogyakarta Deklarasi Dukungan TGB Presiden 2019

Alumni Al Azhar di Yogyakarta Deklarasi Dukungan TGB Presiden 2019

BERBAGI
Foto: Istimewa

Yogyakarta, AHAD.CO.ID– Tim Relawan Tuan Guru Bajang (TGB) Provinsi Yogyakarta menggelar pertemuan perdana di Baitul Kilmah, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat (23/2).

Ketua Tim Relawan TGB Provinsi DIY, Muhammad Rofik Mualimin, mengatakan, pertemuan ini dihadiri seluruh Alumni Al Azhar yang ada di DIY. Yang menarik, dalam pertemuan ini, juga dihadiri Ustaz Abdul Somad (UAS).

“Tadi kita sudah ngobrol-ngobrol dan Ustaz Abdul Somad mendukung 100 persen,” ujar Rofiq di Baitul Kilmah, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (23/2).

Dalam pertemuan ini, lanjut Rofiq, Tim Relawan TGB di DIY membahas soal pembentukan struktur tim relawan dari tingkat provinsi hingga desa-desa yang ada di DIY. Nantinya, tim relawan ini akan melakukan sejumlah agenda yang bertujuan untuk mengenalkan TGB kepada masyarakat DIY.

Baca juga :   Kendoeri Kampoeng Kemajoran Upaya Angkat Budaya Betawi

Rofiq menilai, TGB merupakan figur yang sangat tepat dan membawa angin segar untuk perubahan Indonesia lebih baik ke depan.

“Harapannya, TGB mampu membawa Indonesia baru karena “backround” beliau sebagai ulama dan umara. Tim Relawan Jogja siap memberikan dukungan penuh kepada TGB sebagai pemimpin Indonesia baru 2019,” kata Rofiq menambahkan.

DAMAR ABDUL HAYY