Beranda Syiar Ini Program Afifah Afra, Ketua Umum FLP Terpilih Hasil Munas ke-4

Ini Program Afifah Afra, Ketua Umum FLP Terpilih Hasil Munas ke-4

BERBAGI
Dokumentasi FLP

Bandung, AHAD.CO.ID- Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 Forum Lingkar Pena (FLP) di Bandung, akhirnya selesai dan menghasilkan beberapa keputusan, salah satunya terpilihnya Yeni Mulaty sebagai Ketua Umum FLP periode 2017-2021 menggantikan Sinta Yudisia, di Bandung, 3-5 November 2017.

Terpilihnya Yeni Mulati berdasarkan perolehan suara, setelah Musyawarah belum bisa menghasilkan keputusan. Yeni Mulati atau biasa dipanggil Afifah Afra unggul dari dua calon ketua umum yaitu, Yanuardi Syukur dan Ganjara Widhiyoga.

Berdasarkan hasil perolehan suara delegasi Munas ke-4 FLP, Afifah Afra memperoleh 160 suara,
Yanuardi Syukur 44 suara, dan Ganjar Widhiyoga 18 Suara.

Dalam pidato pertamanya saat diresmikan sebagai ketua umum, Afifah Afra ingin melakukan tiga hal. Pertama akan membuat program “Pulang ke Rumah”.

Baca juga :   Gelar Tabligh Akbar, GNPF Ulama Bogor Raya Ajak Umat Tolak LGBT

“Kita ingin FLP jadi rumah kita. Maka salah satu target di pengurusan yang akan datang. Kita akan buat program “Pulang ke Rumah”. Kita akan buat forum bagi anggota yang sudah sukses. Mempunyai banyak network yang baik sudah menjadi seorang yang cukup berpengaruh di bidang masing masing, kita akan ajak mereka pulang. Kita tidak perlu ekspansi ke sana kemari, walaupun ekspansi perlu. Itu yang akan kita lakukan agar Rumah kita bisa menyebarkan cahaya,” kata penulis 50 buku ini.

Program kedua, menurut Pendiri dan CEO di PT Indiva Media Kreasi ini juga akan melakukan percepatan kaderisasi penulis. Ia akan mengontrol langsung percepatan itu. Yang terakhir, kata Afifah, menaklukan google.