Beranda Ekonomi Rumah Zakat Salurkan 107 Karpet untuk Masjid di Bima

Rumah Zakat Salurkan 107 Karpet untuk Masjid di Bima

BERBAGI
Rumah Zakat Salurkan 107 Karpet untuk Masjid di Kota Bima/RZ

Bima, AHAD.CO.ID- Rumah Zakat menyalurkan 107 karpet dan sajadah untuk membantu masjid dan mushola di Kota Bima. Repi, Koordinator Relawan Rumah Zakat Bima mengatakan penyaluran ini juga untuk melengkapi fasilitas yang sempat rusak akibat banjir akhir tahun 2016 lalu.

“Kami mendapatkan informasi bahwa pada Ramadhan lalu, masih ada beberapa masjid dan mushola di Kota Bima yang kekurangan karpet. Jadi, meskipun banjir sudah lama berlalu tapi kami tetap berusaha untuk mencoba membantu,” ujar Repi S, Senin (7/8).

Sebanyak 20 masjid dan mushola mendapatkan bantuan tersebut. Jumlah bantuan bervariasi sesuai dengan kebutuhan masjid dan mushola. Demikian tulis keterangan pers yang diterima AHAD.CO.ID, Selasa (8/8).

Baca juga :   1.175 ton Beras Indonesia Sudah Masuk ke Gaza

Menurut Repi, bantuan karpet dan sajadah ini juga dilakukan untuk memberikan fasilitas yang nyaman bagi tempat ibadah warga. Diharapkan dengan adanya fasilitas yang lengkap, warga menjadi lebih semangat dalam memakmurkan masjid dan mushola di wilayahnya.

Dalam penyaluran ini, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. Muhtar, menyampaikan apresiasi atas penyaluran yang dilakukan oleh Rumah Zakat. “Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Rumah Zakat. Semoga Rumah Zakat semakin maju, sehingga semakin banyak yang dapat merasakan manfaat dari Rumah Zakat,” katanya.

DUDY SYA’BANI TAKDIR