Beranda Ekonomi Rumah Zakat Berbagi Buka Puasa Bersama Santri dan Yatim Piatu

Rumah Zakat Berbagi Buka Puasa Bersama Santri dan Yatim Piatu

BERBAGI
sumber foto: Rumah Zakat

Malang, AHAD.CO.ID – Rumah Zakat membagi-bagikan sejumlah paket Berbagi Buka Puasa di Kampung Warna Warni, Jodipan, Kota Malang, Sabtu, (17/6). Acara yang dikemas dalam Tabligh Akbar bertajuk “Ngabuburit Ceria” ini dihadiri 500 santri dan yatim piatu.

“Semoga acara ini menjadi ladang ibadah untuk para donatur, panitia, dan pihak-pihak lainnya,” ucap Branch Manager Rumah Zakat Kota Malang, Aditya Evan, dalam sambutannya, sebagaimana siaran media yang diterima AHAD.CO.ID, Senin, (19/6)

Selain Tabligh Akbar, kegiatan ini juga menghadirkan sosialisasi perbedaan jenis obat oleh Ikatan Apoteker Indonesia chapter Malang. Mereka mengajak masyarakat mengenali jenis obat sesuai dengan kode warnanya.

Baca juga :   Layani Penukaran Uang Jamaah Haji, BSM Siapkan 25 Juta Riyal

Ketua RW Kampung Warna-Warni, Parin, menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan Rumah Zakat ini. “Semoga kegiatan bermanfaat seperti ini terus berlanjut di tahun-tahun mendatang,” harapnya.

Kampung Warna-Warni adalah kampung wisata di Kota Malang yang dibina Rumah Zakat dalam program pemberdayaan. Tembok-tembok rumah warna-warni dan aneka payung yang tergantung di sepanjang jalan menjadi daya tarik tempat ini.

FARA V SYAHRINI