Beranda Ekonomi Siti Hotel Raih Penghargaan Pelayanan dan Kebersihan Terbaik versi Traveloka

Siti Hotel Raih Penghargaan Pelayanan dan Kebersihan Terbaik versi Traveloka

BERBAGI
Manager Operasional Siti Hotel, Diding Wahyudin/AHAD.CO.ID, Dudy S Takdir

Tangerang, AHAD.CO.ID- Siti Hotel berhasil meraih penghargaan untuk kategori hotel bintang 3 dengan pelayanan dan kebersihan terbaik dari Traveloka pada April 2017.

“Alhamdulillah bulan kemarin kami dapat award dari Traveloka setelah bersaing dengan 28 hotel se-Jabodetabek. Ini buah dari kerjasama semuanya,” kata Manager Operasional Siti Hotel, Diding Wahyudin kepada AHAD.CO.ID, Sabtu (6/5).

Menurutnya bukan hal mudah membawa hotel milik Ustaz Yusuf Mansur dengan nuansa Islami bersaing di pasar global.

“Karena kami kan tidak jual minuman beralkohol, tamu pun kita cek dulu suami istri atau bukan. Tapi alhamdulillah, semuanya jadi tantangan buat kami agar semakin berkembang,” katanya.

Dia mengaku, dengan membawa branding Islami justru menjadikan Siti Hotel memiliki nilai plus di mata tamu.

“Sering juga ada tamu asing menginap di sini, kita beritahu soal tata kesopanan misalnya, mereka senang dan memberikan komentar positif,” imbuhnya.

Baca juga :   Fahira: Harusnya Kemenag Buat Kriteria Penceramah, Bukan Daftar Nama

Strategi Siti Hotel dapat bersaing antara lain dengan menghadirkan menu-menu tradisional Indonesia.

“Rasanya cuma Siti Hotel yang menu restaurantnya ada ikan asinnya,” ujar Diding.

Saat ini menurut Diding, tingkat okupansi di Siti Hotel mencapai 20% setiap harinya.

“Dan biasanya meningkat di akhir pekan karena wali santri Daarul Quran Shigor yang menjenguk anaknya menginap di sini,” tutupnya.

Reporter: Dudy S Takdir
Editor: Daniel Amrullah