Beranda Berita Jamaah As Syafiiyah Doakan Kepulangan Habib Rizieq

Jamaah As Syafiiyah Doakan Kepulangan Habib Rizieq

BERBAGI

Jakarta Ahad.co.id- Perguruan Islam As Syafiiyah dan DKM Al Barkah As Syafiiyah, Tebet, Jakarta Selatan menggelar pengajian rutin pada Ahad (8/11/2020). Pada pengajian kali ini, jemaah As Syafiiyah secara khusus mendoakan Habib Rizieq Syihab.

“Kita rindu Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab dan kita selalu mengikuti perkembangannya selama ini. Dan kita telah menyimak adanya pengumuman yang langsung disampaikan Habibana dari Kota Mekah al Mukarramah,” kata Pimpinan As Syafiiyah KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie saat membuka pengajian.

Kata Kiai Rasyid, dengan izin dan karunia Allah akhirnya Habib Rizieq bisa kembali ke tanah air dan telah menyampaikan jadwal kepulangannya sebagaimana telah disampaikan melalui maklumat.

“Habib Rizieq dan keluarga akan terbang dari Jedah menuju Indonesia pada hari Senin, 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi Arabia. Insyaallah mereka akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa, 10 November 2020 pukul 09.00 WIB,” ujar Kiai Rasyid.

Dari Bandara Cengkareng, Habib Rizieq dan keluarga akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Ia akan beristirahat dan menerima para tamu dari kalangan para habaib, kiai, sahabat dan lainnya, hingga Kamis, 12 November 2020.

Baca juga :   Tinjau Pelaksanaan USBN, Ini Pesan Gubernur Anies

Selanjutnya, pada Jumat, 13 November 2020 subuh, Habib Rizieq akan melaksanakan shalat Subuh dan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kemudian Sabtu, 14 November 2020, usai shalat Isya’, Habib Rizieq akan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang digelar DPP Front Pembela Islam (FPI) di Markas Besar FPI di Petamburan, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan yang sama, Habib Rizieq akan menikahkan putrinya keempat, Syarifah Nahwa Syihab.

“Itulah maklumat yang kita terima, semoga semuanya mendapatkan kemudahan dan ridho dari Allah Swt,” ungkap Kiai Rasyid.

Dalam pengajian tersebut, jamaah As Syafiiyah membacakan doa dan zikir secara khusus untuk Habib Rizieq dan keluarga. “Kita berharap agar Allah Swt mengabulkan keinginan umat Islam yang sudah merindukan kepemimpinan dari Habib Rizieq,” tandasnya.

Dari Tebet, Jaksel, Habib Rizieq akan langsung meluncur ke Pesantren Agrokultural Markaz Syariah, Megamendung, Bogor. Usai melaksanakan shalat Jumat, Habib Rizieq akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Markaz Syariah. (SI Online)