Beranda Berita Presiden Ancam Reshuffle Menteri, Babe Haikal Usulkan Luhut Diganti

Presiden Ancam Reshuffle Menteri, Babe Haikal Usulkan Luhut Diganti

BERBAGI

Jakarta, Ahad.co.id- Menanggapi rencana Presiden Joko Widodo merombak beberapa menteri yang dianggap tak bekerja maksimal di saat pandemi, Ustaz Haikal Hassan Baras mengajak masyarakat ikut bersuara siapa menteri yang layak diganti.

Secara mengejutkan, ustaz yang akrab disapa Babe Haikal ini mengusulkan nama Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan direshuffle.

“Presiden ancam reshuffle. Ambil suara yuuk… 1 org usul berhentikan 1 menteri yg bermasalah dg kinerja dan cara komunikasi. Lalu, usulkan dg nama menteri baru.

Saya usul: Menko LBP diganti @RamliRizal. Usulan anda? (Akan dikumpulkan sbg masukan utk Presiden),” tulis Haikal di akun Twitternya yang dikutip Ahad.co.id, Kamis (02/07/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam video rekaman rapat yang diunggah akun Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi menyebut kinerja para menterinya di tengah pandemi COVID-19, tak ada kemajuan berarti.

Baca juga :   Target Partisipasi Pemilu 77,5 % Terancam Tak Tercapai, Ini Sebabnya

Dalam rapat tersebut, Jokowi mengatakan situasi saat pandemi ini sudah seharusnya diatasi dengan langkah-langkah luar biasa atau extraordinary. Jokowi bahkan mengultimatum akan melakukan reshuffle kabinet bila hal itu dibutuhkan. (Hasbi)