Beranda Ekonomi ACT Ajak Publik Sambut Malam Kemenangan dengan Muhasabah Akbar

ACT Ajak Publik Sambut Malam Kemenangan dengan Muhasabah Akbar

BERBAGI

Melalui segmen Humanity Talks, para relawan akan membagi pengalaman mereka selama berkecimpung di dunia kemanusiaan yang salah satunya dipandu oleh Fenita. Humanity Talks juga akan diramaikan oleh Din Syamsudin dan Anies Baswedan. Selain itu ada juga laporan langsung dari aksi-aksi kemanusiaan ACT pada malam takbiran nanti.

Lukman menjelaskan, selain untuk muhasabah diri, acara ini juga bertujuan untuk menggalang kepedulian terhadap sesama. Kepedulian digalang melalui program Sahabat Usaha Mikro Indonesia (UMI) dan membantu saudara di Palestina.

“Jadi kita akan benar-benar merangkul dan berkolaborasi aktif bersama para dai atau ustaz, artis, komunitas dan donatur atau sahabat dermawan melalui aksi nyata bersama. Insyaallah, Muhasabah Akbar ini tidak hanya menjadi sarana evaluasi diri kita bersama, tetapi juga dapat menggerakan dan menginspirasi orang lain untuk berbagi kepedulian,” jelas Rachmat.

Baca juga :   Ombudsman Telusuri Alasan IAIN Bukittinggi Larang Cadar

Acara ini terselenggara berkat dukungan dengan berbagai pihak seperti dari media, diantaranya Tribunnews.com, Gatra Media Group, hidayatullah.com, chanelmuslim.com, Jurnalislam.com, Salam-Online.com, kiblat.net, Suaramuslim.net, gomuslim.co.id, Timesindonesia.co.id, Malangpostonline.com, City Guide 911 FM, Suara Muslim 93.8 FM, Solopos 103 FM, soloposfm.com, RRI Malang, Prima TV, NET TV, dan RCTI+. Tidak luput juga akun-akun instragram seperti @Jakarta.ku, @Bekasi24jam, dan @InfoDepok.

Bagi sahabat dermawan yang berminat mengikuti Muhasabah Akbar ini dapat melakukan registrasi melalui tautan https://bit.ly/muhasabahakbar1441H. Lukman berharap sahabat dermawan dapat ikut serta dalam acara ini.