Beranda Ekonomi Laznas BMH Berikan Paket Sembako untuk Jurnalis Muslim

Laznas BMH Berikan Paket Sembako untuk Jurnalis Muslim

BERBAGI

Depok, Ahad.co.id- Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) merasa perlu memberi perhatian kepada insan pers karena profesi mereka termasuk yang sangat dibutuhkan, baik untuk informasi maupun pencerahan. Hal itu disampaikan oleh Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat, Zainal Abidin, saat menyerahkan 30 bingkisan untuk jurnalis di Kantor BMH Depok, Senin (18/5).

“Terlebih media Muslim yang senantiasa menjaga etika jurnalistik dan memiliki keberpihakan terhadap masalah keumatan dan kebangsaan sangat penting kita dukung,” ungkap Zainal Abidin.

BMH memberikan paket sembako berisi beras, minyak goreng, sarden, dan mie instan kepada 30 jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Muslim (Forjim).

Baca juga :   Polisi Ingatkan Agar Massa Aksi 2410 Tak Melebihi Pukul 18.00 WIB

Kepedulian BMH disambut baik oleh para jurnalis, Ari (36) salah satunya. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan BMH merupakan bentuk sinergi antara media Islam dan laznas.

“Alhamdulillah, hubungan Laznas dengan media Islam akan semakin erat dengan adanya pemberian ini. Semoga sinergi ini bisa terus terjalin. Terima kasih,” kata Ari.

Selain pemberian paket sembako untuk jurnalis, Laznas BMH telah melakukan berbagai kegiatan di masa pandemi COVID-19, di antaranya: penyemprotan disinfektan di masjid, pembagian hand sanitizer, dan pemberian beras kepada dhuafa. (Hasbi)