Beranda Berita Cegah Virus Corona, Human Initiative Salurkan 5000 Masker Untuk WNI Taiwan

Cegah Virus Corona, Human Initiative Salurkan 5000 Masker Untuk WNI Taiwan

BERBAGI

Jakarta, Ahad.co.id – Human Initiative menerima bantuan 5000 masker dari Forum Komunikasi Masyarakat Muslim Indonesia-Jerman (FORKOM Jerman) dan Diaspora Indonesia di Belanda (Stichting Generasi Baru—SGB) di Kantor Pusat Human Initiative, Depok.

Paket yang diterima langsung oleh Azi Abdul Aziz selaku SM Overseas Partnership Human Initiative, rencananya akan segera dikirim untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat Indonesia di Taiwan.

“Sore ini juga kami langsung kirim melalui jasa transportasi pengiriman barang.”, tutur Bapak Azi saat ditemui di kantor Pusat Human Initiative pada hari yang sama.

Paket 5000 masker ini dikirim langsung dari Indonesia pada Kamis (13/2) yang nantinya akan diterima oleh representative Human Initiative di Taiwan. Rencananya, masker ini akan didistibusikan langsung kepada WNI Taiwan yang membutuhkan untuk mencegah penularan virus corona yang belakangan ini sedang hangat diperbincangkan.

Baca juga :   Sikapi Wabah Corona, Pemerintah Dinilai Terlalu Santai

Human Initiative terus berupaya melakukan mitigasi dan edukasi kepada masyarakat secara luas tentang bahaya ancaman virus corona. Human Initiative mengajak semua pihak untuk bersama-sama meringankan beban mereka yang membutuhkan melalui website kami di solusipeduli.org atau bisa menghubungi call center kami 021-87780015. []