Beranda Berita Aa Gym Akan Sapa Ribuan Masyarakat Sulsel di Ummat Fest 2019

Aa Gym Akan Sapa Ribuan Masyarakat Sulsel di Ummat Fest 2019

BERBAGI

Makassar, Ahad.co.id– Da’i Nasional KH. Abdullah Gymnastiar dijadwalkan hadir sebagai pembicara di sesi pembukaan kegiatan Ummat Fest 2019, Jumat (8/11/2019) nanti.

AA Gym sapaan akrabnya, akan menyapa ribuan masyarakat Sulsel di kegiatan yang dihelat di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, didampingi oleh Wakil Ketua Sekretaris Jenderal MUI PUSAT KH. Muh. Zaitun Rasmin.

Hal ini dibenarkan oleh ketua panitia pelaksana UMMAT FEST 2019 Gishar Hamka.

“Iya, Insya Allah beliau siap hadir. Beliau sudah dikonfirmasi oleh panitia sejak dua bulan lalu,” tutur Gishar.

AA Gym direncanakan oleh panitia untuk memberikan tausiyah di hadapan ribuan peserta yang diprediksi hadir memenuhi Gedung CCC Makassar, selepas pelaksanaan shalat Ashar, pukul 16.00 WITA hingga selesai.

Baca juga :   Ini Lima Poin Instruksi Kemenag soal Pengamanan Masjid

“Insya Allah beliau dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan pencerahan kepada peserta yang hadir, sengaja kami sandingkan dengan Ustad Zaitun agar bisa membawakan banyak hikmah dengan nasehat-nasehatnya,” ujar Gishar.

Ajakan menghadiri kegiatan ini pun datang dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah menyampaikan, kegiatan ini merupakan keberkahan dan kemuliaan bagi Sulawesi selatan.  

“Saya berharap seluruh masyarakat, umat islam Sulawesi selatan untuk ikut memeriahkan ummat fest ini, karena acara ini acara yang sangat mulia sekali untuk kita semua,” tutup alumni Doktoral Universitas Kyushu Jepang ini.