Beranda Syiar Diluncurkan Februari, Layanan Fogging Gratis IDC Makin Diminati Masyarakat

Diluncurkan Februari, Layanan Fogging Gratis IDC Makin Diminati Masyarakat

BERBAGI

Bekasi, ahad.co.id- Infaq Dakwah Center (IDC) kembali melakukan layanan fogging (pengasapan) gratis. Kali ini layanan fogging dilakukan di Kampung Ujung Harapan, RT 06 RW 18, Babelan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (24/3/2019).

Selain fogging, pada kesempatan ini IDC juga membarengi dengan pengobatan gratis di lokasi yang sama. Warga setempat begitu antusias berobat kepada tim dokter dari Go Medica yang digandeng IDC. Sekira seratus lebih warga, baik orangtua, remaja, dan anak-anak mengikuti pengobatan ini.

Untuk layanan fogging, IDC menurunkan empat orang laskar fogging dan dua mesin fogging. Selama pengasapan, warga menyambut Laskar Fogging IDC di depan pintu-pintu rumah mereka. Diantara warga ada yang menginginkan pengasapan hingga ke dalam rumah, ada juga yang menginginkan hanya sebatas di halaman rumah.

Baca juga :   Munas ke-4, FLP Komitmen Menjaga Identitas Bangsa di Era Digital

Ketua RT 06 Saptaji Pamungkas menyampaikan apresiasi kepada IDC yang telah menggelar bakti sosial di wilayahnya. “Kita bersyukur sekali adanya pengobatan dan fogging gratis dari IDC ini. Sehingga diharapkan warga di sini terhindar dari penyakit,” kata Saptaji saat ditemui di lokasi acara.

Relawan IDC Irfanuddin mengungkapkan antusiasme masyarakat atas layanan fogging gratis. Dikatakan Irfanuddin, sejak diluncurkan Februari 2019 silam, layanan fogging gratis IDC ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.

“Permintaan masyarakat akan layanan fogging gratis begitu tinggi. Banyak masyarakat yang menghubungi call center IDC menyampaikan permintaan fogging gratis di wilayah mereka,” kata Irfanuddin.