Beranda Headline STEI Tazkia Gandeng Dua Universitas di Brunei Darussalam

STEI Tazkia Gandeng Dua Universitas di Brunei Darussalam

BERBAGI

Bogor, Ahad.co.id- Untuk meningkatkan peran di level internasional, Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia menjalin kerjasama dengan Universitas Sultan Sharif Ali (UNISSA) dan University Brunei Darussalaam (UBD).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan UNISSA dilakukan pada 9 Januari 2019M/ 4 Jumadil Awwal 1440H.

MoU tersebut mencakup kerjasama pada bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

“Sehingga, pertukaran mahasiswa dan dosen, seminar bersama, penelitian kolaboratif, dan pemberdayaan kolaboratif di antara kedua belah pihak akan menjadi lebih mudah untuk dilakukan di masa yang akan datang,” kata Ketua STEI Tazkia, Dr. Murniati Mukhlisin, Kamis (10/1/2018).

MoU ditandatangani oleh Ketua Tazkia, Dr Murniati Mukhlisin, M.Acc., dan Rektor UNISSA, Dr. Haji Noararfan Bin Haji Zainal. Penandatanganan MoU ini juga disaksikan oleh Arko Hananto,dari KBRI perwakilan Bandar Seri Begawan dan para dosen baik dari UNISSA maupun TAZKIA.

Baca juga :   Yayasan Darul Rizki Pratama Gelar Sedekah Makan Setiap Jumat

“Sebagai lembaga pendidikan ekonomi dan bisnis Islam pertama di Indonesia, STEI Tazkia meyakini bahwa sistem ekonomi yang didorong oleh hukum dan ketentuan Allah mampu menciptakan kemakmuran bersama; dan seperti namanya Tazkia, kampus pelopor ekonomi Islam ini terus berupaya memurnikan pertumbuhan ekonomi,” tambahnya.

Sementara Rektor UNISSA, Dr. Haji Noararfan Bin Haji Zainal dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa program pertukaran mahasiswa, kunjungan dan pengabdian kepada masyarakat perlu dirancang dengan rapi agar tujuan universitas tercapai.