Beranda Uncategories Pemprov Sulsel Hadiri Ummat Fest 2018 di Makassar

Pemprov Sulsel Hadiri Ummat Fest 2018 di Makassar

BERBAGI

Makassar, Ahad.co.id – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman sebelumnya akan dijadwalkan menghadiri kegiatan Ummat Fest 2018 yang diselenggarakan oleh Wahdah Islamiyah, pada Jumat (14/12/2018). Namun, hingga pukul 10.00 siang pihak panitia menginformasikan bahwa wagub sedang berhalangan karena harus menggantikan gubernur yang sedang mengadakan kunjungan kerja ke Jepang.

“Saya mewakili pak wagub meminta maaaf karena tak bisa hadir menepati janjinya karena ada amanah mendadak Dari bapak gubernur yang saat ini berada di Jepang,” ujar Andi Arwin saat membawakan sambutan mewakili pihak Pemprov Sulsel.

Kepala bagian keuangan Pemprov Sulsel ini mengatakan, selama ini, apa yang dilakukan oleh Wahdah Islamiyah patut diapresiasi. Menurutnya, Wahdah telah banyak berkontribusi bagi perkembangan dakwah di Sulawesi Selatan.

“Saya Kenal Wahdah saat di Palopo. Waktu itu saya juga sempat menjadi bagian pemerintah Palopo yang sudah bersinergi sejak lama dengan Wahdah,” paparnya.

Baca juga :   Human Initiative Distribusi Qurban Ke Daerah Pelosok Dan Bencana

“Kalau boleh saya minta izin. Saya mau bergabung dengan Wahdah dan membaktikan segala potensi saya untuk agama Allah dan Rasul-Nya,” tambahnya.

Dalam kegiatan Ummat Fest 2018 ini, Wahdah Islamiyah menghadirkan beberapa kegiatan keummatan. Diantaranya adalah pameran produk, kuliner, talk show yang dipandu oleh sejumlah artis seperti Teuku Wisnu, Arie K. Untung dan Erwin Raja.

Bilal