Beranda Berita Gala Diner Bersama Masyarakat Tionghoa, Prabowo Didukung Jadi Presiden RI

Gala Diner Bersama Masyarakat Tionghoa, Prabowo Didukung Jadi Presiden RI

BERBAGI

Jakarta, Ahad.co.id – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto diundang acara Gala Diner yang diselenggarakan oleh Komunitas masyarakat dan pengusaha Tionghoa dikenal dengan nama team 9.

Acara tersebut juga dibalut dengan dialog yang bertema Tionghoa dan Bisnis Dimata Prabowo Subianto.

Hartini selaku penyelenggara acara mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Capres Prabowo Subianto lantaran bisa menyempatkan diri untuk hadir dan berkumpul serta berdiskusi dengan masyarakat dan pengusaha Tionghoa di Indonesia ditengah-tengah kesibukannya di masa kampanye ini.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu tokoh-tokoh masyarakat dan para pengusaha yang telah berkenan hadir di malam ini. Malam hari ini kami sangat bersyukur atas kesediaan bapak ibu semua, suatu kehormatan bapak Prabowo Subianto bisa hadir menyapa tokoh-tokoh tionghoa dan pengusaha,” kata Hartini dalam sambutannya di acara Gala Diner tersebut yang diselenggarakan di Grand Ballroom Suncity, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Hartini menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dekat Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut sekaligus memahami visi misi Prabowo Subianto dalam pilpres 2019 mendatang khususnya dalam bidang ekonomi.

“Kita semua selaku pelaku ekonomi tentu sangat berharap dapat mendapatkan pencerahan visi misi khususnya di bidang ekonomi dari bapak prabowo yang kami cintai,” tutur Hartini.

Dalam kesempatan tersebut, Hartini juga menjelaskan bahwa masyarakat dan para pengusaha Tionghoa Indonesia juga mendoakan dan mendukung Prabowo untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat tionghoa dan para pengusaha sekalian, semoga tuhan yme senantiasa memberkati kepada kita semua serta teriring doa kami semoga bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno dapat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024,” tegasnya.

Baca juga :   AS Tutup Kantor PLO, Hamas: Upaya Melindungi Penjajah Zionis

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada panitia dan masyarakat serta pengusaha Tionghoa yang telah mengundangnya dalam acara tersebut serta dukungan yang diberikan untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

“Pada malam hari ini saya ucap Terimakasih karena diundang, beberapa malam lalu datang beberapa pengusaha etnis Tionghoa datang bertemu saya di bukit hambalang, mereka datang berbincang bincang bahwa mereka yang datang menyatakan mendukung kepada saya untuk menjadi sebagai presiden,” tutur Prabowo.

Pada pertemuan tersebut Prabowo juga menceritakan bahwa para pengusaha Tionghoa yang bertemunya itu akhirnya menggagas untuk membuat acara Gala Diner sebagai bentuk dukungan kepada dirinya secara nyata.

“Mereka menyatakan bagaimana bentuk dukungan itu bisa terwujud maka muncul keputusan untuk menggelar Gala Diner, saya juga menjelaskan bahwa saya akan hadir jika di undang, akhirnya saya bisa hadir pada kesempatan ini dan ini makannya juga enak terimakasih,” ungkap Prabowo.

Dalam acara tersebut hadir juga putri Presiden Soeharto yakni Titiek Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, isteri dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno yakni Nur Asia Uno, dan Ibunda dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno yakni Mien Uno, serta tokoh-tokoh dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Bilal