Beranda Berita Safari Hapus Tato IMS Singgah di Samarinda

Safari Hapus Tato IMS Singgah di Samarinda

BERBAGI

Samarinda, Ahad.co.id – Roadshow program Safari Hapus Tato Islamic Medical Service (IMS) di Kalimantan Timur telah Memasuki pekan ke 2, rombongan IMS sudaj sampai di kota Samarinda. Seperti di Balikpapan, peserta hapus tato di Samarinda juga cukup antusias.

Sejak pagi remaja, anak muda dan orang tua telah berkumpul di Masjid Komplek Pondok Pesantren Hidayatullah Samarinda, Jalan Perjuangan Sempaja Selatan, Samarinda Utara.

“Peserta yang mendaftar di Samarinda mencapai 150 orang,” kata Direktur IMS Imron Faizin Rabu 27/11/2018 disela-sela acara.

Dalam pembukaan , hadir perwakilan MUI Samarinda KH Bukhori Nur. Ia mengatakan bahwa kegiatan yang digagas IMS dan Syabab Hidayatullah ini tidak lain bagian dari mewadahi mereka yang ingin menghilangkan masa kelamnya.

Acara di buka ketua DPW Hidayatullah Kalimantan timur Dr. Muhammad Tang S, serta dihadiri Kabid Kesra Pemprov Kalltim Ardiansyah.

Sementara itu tokoh masyarakat Kalimantan Timur, Naspi Arsyad mengatakan, bahwa program ini sangat luar biasa karena bisa memberikan semangat baru bagi mereka yang ingin berhijrah.

“Acara ini bukan sekedar hijrah biasa tapi sebuah silaturahmi yang membentuk semangat yang telah menjadi tema yang di usung oleh teman-teman dari IMS yaitu ‘Hijrah Sekali, Istiqomah Selamanya”.

Baca juga :   OKI Gelar Konferensi Jika Amerika Akui Yerusalem Ibu Kota Israel

Istiqomah selamanya menjadi point penting untuk teman-teman yang telah berhijrah. Sementara itu, Ibu Rujilah salah seorang yang mengantarkan anaknya menghapus tato merasa bersyukur dengan adanya program ini di Samarinda.

“Alhamdulilah dengan adanya acara ini anak saya bisa hapus tato dan dilanjutkan dengan pembinaan dari Hidayatullah ,”ujarnya.

Samarinda menjadi kota kedua dari tiga kota dalam kunjungan Layanan Hapus Tato IMS di Kalimantan Timur. Permintaan tinggi akan layanan hapus tato, membuat jadwal yang sebelumnya 2 hari ditambah lagi 1 hari untuk memenuhi harapan peserta.

Bilal