Beranda Berita Bersama WMI, Mowilex Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng

Bersama WMI, Mowilex Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng

BERBAGI

Jakarta, Ahad.co.id – Musibah gempa yang disusul dengan tsunami serta likuifaksi yang melanda Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu menyisakan duka yang mendalam tidak hanya bagi masyarakat yang terdampak, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Dari laporan BNPB, selain wilayah yang terdampak luas seperti melanda Donggala, Sigi dan Palu. Jumlah korban jiwa akibat bencana tersebut, juga sudah mencapai ribuan orang dan kemungkinan masih akan terus bertambah.

Tidak hanya korban jiwa bahkan bangunan baik perumahan maupun perkantoran yang sebelumnya tegak berdiri, sekarang rata dengan tanah dan kalaupun masih tegak berdiri kebanyakan sudah tidak lagi layak untuk ditempati.

Parahnya wilayah yang terdampak bencana di wilayah Sulawesi Tenggara itu telah membuat banyak perusahaan lewat program CSR (Corporate Social Responsibility) ikut berkomitmen membantu memulihkan kondisi wilayah tersebut termasuk PT Mowilex Indonesia. Sebagai produsen produk cat berkualitas tinggi di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1970, PT Mowilex Indonesia merasa memiliki tanggung jawab sosial dalam masalah ini.

Baca juga :   TGB: Trump Berani Karena Umat Islam Tidak Bersatu

Bantuan PT Mowilex untuk Sulawesi Tenggara lewat program Mowilex Peduli kemanusiaan sudah berlangsung sejak tanggal 25 Oktober hingga 5 November 2018. Dengan wilayah penyebaran bantuan meliputi wilayah Palu, Sigi dan Donggala, PT Mowilex menyalurkan 15 ton beras dan 4000 paket bahan kebersihan (sabun cuci, sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi).