Beranda Ekonomi Terbang ke Roma, Ini yang Dilakukan CEO Rumah Zakat

Terbang ke Roma, Ini yang Dilakukan CEO Rumah Zakat

BERBAGI

Roma, Ahad.co.id- CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Roma, Italia. Esti Andayani selaku Duta Besar Republik Indonesia untuk Roma menyambut baik kedatangan Rumah Zakat pada Sabtu (15/9).

Esti Andayani mengapresiasi Rumah Zakat yang telah mewakili Indonesia di acara Internasional Conference on Sustainable Development. Dalam kunjungannya, Nur Efendi membahas mengenai produk UMKM Desa Berdaya Rumah Zakat agar bisa masuk ke Italia.

Produk UMKM hasil dari binaan Rumah Zakat bisa dipasarkan di Italia dengan memenuhi beberapa syarat. Salah satunya memastikan kualitas produk (sustainable production and quality) dan keamanan makanan (food security and food safety).

“Insya Allah nanti konsep Rumah Zakat akan disampaikan di forum PBB (Perserikatan Bangsa-bangsa). Semoga upaya kami ini bisa memberikan manfaat seluas-luasnya,” ungkap Nur.

Baca juga :   Soal Tuntutan Ringan Kepada Ahok, Din Syamsuddin: Rakyat Akan Bangkit Berdaulat!

Nur Efendi mengunjungi KBRI Italia setelah menghadiri acara The 6th International Conference on Sustainable Development 2018 (ICSD) di Eventi, Piazza della Pilotta, Italia. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh European Center of Sustainable Development.

Hasbi Syauqi