Beranda Berita Ini Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur Tentang Gerakan #2019PilpresCeria

Ini Penjelasan Ustaz Yusuf Mansur Tentang Gerakan #2019PilpresCeria

BERBAGI
Ustaz Yusuf Mansur Didampingi Ustaz Anwar Sani memberikan keterangan kepada Forum Jurnalis Muslim (FORJIM) tentang PayTren, Rabu (9/8)/Setyohadi

Jakarta, Ahad.co.id- Ustaz Yusuf Mansur bersama sejumlah tokoh nasional meluncurkan kampanye #2019PilpresCeria. Targetnya agar pesta demokrasi tahun depan belangsung sejuk dan damai.

Lebih lanjut dia menegaskan, perpecahan yang berisiko terjadi bukan berasal dari satu pihak tertentu saja. Tetapi, bisa terjadi karena dipicu semua pihak.

“Jangan sampai ada kesan ketidakdamaian itu diciptakan oleh salah satu saja, ini dari dua-duanya,” katanya ketika diwawancarai tvOne, Rabu (19/9/2018).

Menurutnya, kampanye yang akan dilakukan dua bakal pasang calon harus menggunakan hal-hal yang positif. Bukan mengumbar keburukan dan membuat masyarakat resah.

“Kalau emang ingin jagoan menang, kenapa tidak bicara kebaikan jagoannya, tanpa mengatakan bicara keburukan lawannya,” tegasnya.

Baca juga :   Acara Zakir Naik di Gontor Kebanjiran Peserta

Ustaz Yusuf juga mengungkapkan, Gerakan Pilpres ceria ini akan didorong menggunakan data. Sehingga, apa yang dikampanyekan valid berdasarkan data yang ada di lapangan. “Ide (Pilpres) ceria ini harus pakai data,” pungkasnya.

Hasbi Syauqi