Beranda Berita Dihadang Massa di Pekanbaru, Neno Warisman Memilih Kembali ke Jakarta

Dihadang Massa di Pekanbaru, Neno Warisman Memilih Kembali ke Jakarta

BERBAGI
Blokade aparat di Bandara Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/2018) mengamankan penolakan terhadap Neno Warisman. Foto: Istimewa

Pekanbaru, Ahad.co.id- Setelah sempat tertahan selama kurang lebih tujuh jam di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, akhirnya pada pukul 22:30 WIB Neno Warisman dan rombongan kembali ke Jakarta.

Rencananya Neno Warisman akan menggelar deklarasi #2019GantiPresiden yang akan diadakan di Pekanbaru pada hari Ahad (26/08/2018).

Namun karena adanya penghadangan massa di pintu gerbang Bandara maka rombongan Neno Warisman tidak dapat meninggalkan Bandara. Demikian dikutip dari Wajahbatam.id.

Massa yang kontra dengan Gerakan #2019GantiPresiden melakukan aksi unjuk rasa di gerbang Bandara dengan membentangkan spanduk, akibatnya pintu masuk Bandara dikerumuni oleh massa dan aparat keamanan.

Baca juga :   Belajar Disiplin Sejak Dini di SD Juara, Jakarta Utara

Tak lama berselang, massa yang pro turut hadir di Bandara untuk membebaskan Neno Warisman sehingga dapat keluar dari Bandara, namun dihadang oleh aparat keamanan sehingga mobil yang ditumpanginya Neno Warisman tetap tidak dapat bergerak keluar bandara.

Hasbi Syauqi