Beranda Berita Kelompok Pemuda Ini Siap Galang Logistik Pemenangan Kandidat Rekomendasi Ijtima’

Kelompok Pemuda Ini Siap Galang Logistik Pemenangan Kandidat Rekomendasi Ijtima’

BERBAGI

Jakarta, Ahad.co.id- Kelompok relawan yang menamakan diri Sahabat PAS (Sahabat Prabowo-Ustaz Abdul Somad) menyatakan siap mendirikan posko perjuangan di seluruh Indonesia.

“Kami juga siap menggalang logistik pemenangan calon presiden dan wakil presiden Umat Islam Indonesia hasil ijtima ulama,” jelas perwakilan Sahabat PAS, M. Kamil Pasha dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (6/8/2018).

Untuk itu, pihaknya mengajak umat Islam, khususnya pemuda-pemudi, generasi milenial dan generasi hijrah untuk merapatkan barisan.

“Mari bergabung di dalam Posko Perjuangan Sahabat PAS dalam memperjuangan hasil Ijtima Ulama,” tambahnya.

Menurutnya, seruan dan pernyataan Sahabat PAS terkait Hasil Ijtima Ulama itu disampaikan karena pihaknya telah melihat, mendengar dan menyerap aspirasi umat yang kuat mendorong Ustadz Abdul Somad mendampingi Prabowo Subianto di Pilres 2018.

“Maka dengan mengucap bismillahhirahmannirahim dukungan Posko Perjuangan Sahabat PAS ini kami deklarasikan,” tegasnya.

Baca juga :   Dahnil Anzar: Toleransi Kita Baik-Baik Saja

Kendati demikian, Sahabat PAS tetap menghimbau kepada seluruh elemen perjuangan untuk taat dan patuh, saling menghormati dan bersabar menunngu komando dari ulama.

“Karena itu kami mendesak Koalisi Keumatan untuk menjaga amanah Ijtima Ulama yang merekomendasikan pasangan Prabowo Subianto-Habab Salim Segaf AI Jufri atau Prabowo Subianto-Ustaz Abdul Somad Batubara, sebagai pasangan Capres cawapres 2019, untuk menjadi prioritas dalam pengambilan keputusan Koalisi,” pungkasnya.

Dudy S.Takdir