Beranda Berita Mahfud MD : Keputusan Cawapres Sepenuhnya Hak Pak Jokowi

Mahfud MD : Keputusan Cawapres Sepenuhnya Hak Pak Jokowi

BERBAGI
Mahfud MD. Foto : Tempo

Jakarta, Ahad.co.id- Presiden Joko Widodo telah menggelar sejumlah pertemuan dengan para ketua umum partai politik yang mendukungnya di Pilpres 2019. Terakhir, Jokowi mengundang tiga ketua umum partai yakni PSI, Perindo dan PKS ke Istana Bogor sambil makan siang.

Mahfud MD yang digadang masuk dalam kandidat cawapres potensial Jokowi, hingga kini belum mendapat informasi pasti soal kemungkinan ia mendampingi Jokowi. Dia mengaku, tak mengetahui substansi dan hasil pembicaraan Jokowi dengan para ketum partai itu.

“Belum dikomunikasikan, kan memang tidak harus kan. Dan keputusannya (cawapres) waktu itu diserahkan kepada Pak Jokowi, dan Pak Jokowi belum memutuskan dan masih menimbang-nimbang,” kata Mahfud di Hotel Crowne, Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Dia menyebut, keputusan cawapres sepenuhnya di tangan Presiden Jokowi. Dia juga tak tahu soal siapa yang akan dipilih Jokowi kelak menjadi cawapres

Baca juga :   Ustaz Arifin Ilham: Kemenangan Anies-Sandi Awal Ujian Allah

“Enggak tahu (siapa cawapres Jokowi). Itu sepenuhnya hak Pak Jokowi untuk kemudian mengumumkan dan mengkomunikasikan dengan parpol pendukungnya,” ujar Mahfud.

Meski namanya masuk dalam bursa cawapres potensial Jokowi, Mahfud engga menyatakan dukungannya terhadap Jokowi sejak dini.

“Nantilah jawabnnya, masa di sini,” tutup Mahfud.

Kumparan | Ahmad Royyan