Beranda Ekonomi Sambut Ramadan, BMH Gelar Bazar Murah di Surabaya

Sambut Ramadan, BMH Gelar Bazar Murah di Surabaya

BERBAGI
Kredit Foto: BMH

Surabaya, Ahad.co.id- Bertempat di komplek Pesantren Hidayatullah Surabaya, Muslimat Hidayatullah bersama Majelis Taklim Az Zahra dan didukung oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal hidayatullah (BMH) menggelar bakti sosial (baksos) dan bazar murah untuk warga. Selasa (08/05/2018).

Adapun dalam acara tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari pembagian sembako gratis untuk dhuafa, pengobatan gratis, serta bazar murah mulai jajanan dan pakaian murah meriah. Jumlah paket sembako yang disiapkan panitia untuk warga sebanyak 30 paket.

Abdan Syakura, selaku manager Program BMH Jatim menyampaikan bahwa,“Kegiatan tersebut merupakan salah satu saranan membangun silahturahmi ukhwah Islamiah sesama muslim, sekaligus menyemarakkan sambut ramadhan 1439 H,” ujarnya.

Antusias warga sangat senang dengan adanya Baksos dan bazar murah tersebut. Watini (54), salah satu penerima manfaat sembako gratis dari acara tersebut.

Baca juga :   Ustaz Farid Okbah: Umat Butuh Kepemimpinan yang Kuat

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan sembakonya, semoga dibalas oleh Allah Swt.”Ujar Watini dengan wajah sumringah.
Selain mendapatkan sembako gratis warga juga bisa melakukan cek dan pengobatan gratis dari panitia. Dengan pengobatan gratis tersebut diharapkan warga bisa menyambut bulan suci ramadhan dengan sehat.

Hasbi Syauqi