Beranda Ekonomi BKPP Jawa Barat Launching LAZ Gema Indonesia Sejahtera

BKPP Jawa Barat Launching LAZ Gema Indonesia Sejahtera

BERBAGI

Bekasi, Ahad.co.id- Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah II Jawa Barat Toto Muhammad Toha, meresmikan LAZ Gema Indonesia Sejahtera (LAZ GIS) di Islamic Center Bekasi, Jawa Barat, Ahad (22/4/2018).

“Dengan mengucap bismillah, LAZ GIS resmi dilaunching,” ujar Toto yang mewakili Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Toto menyampaikan salam dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada segenap pengurus dan hadirin yang mengikuti acara launching LAZ GIS di Islamic Center Bekasi.

Toto menyampaikan bahwa Kang Aher -sapaan akrab Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan- berhalangan hadir dalam acara launching tersebut dikarenakan tugas lainnya yang tak mungkin ditinggalkan.

Baca juga :   Ketua MUI: Ekonomi Nasional Harus Ditopang Kuat Ekonomi Umat

Dalam kesempatan yang sama, Toto yang juga mewakili Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya LAZ GIS di Jawa Barat yang menurutnya mampu membantu menyelesaikan salah satu persoalan yakni kesejahteraan umat.

“Mengapresiasi LAZ GIS yang InsyaAllah bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan umat, khususnya umat Islam Jawa Barat,” jelas Toto.

Hasbi Syauqi