Beranda Berita Habib Ali: Al Aqsa akan Dibebaskan oleh Pasukan Pecinta Rasulullah

Habib Ali: Al Aqsa akan Dibebaskan oleh Pasukan Pecinta Rasulullah

BERBAGI
Habib Ali Zainal Abidin bin Abdurrahman Al Jufri. Foto: akun resmi Instagram @alhabib.ali

Jakarta, Ahad.co.id- Ulama asal Hadramaut, Yaman Habib Ali Zainal Abidin bin Abdurrahman Al Jufri menegaskan, Baitul Maqdis di Palestina akan dibebaskan oleh pasukan yang hatinya terpaut pada Allah dan RasulNya.

“Sebagaimana dulu Allah berikan penaklukan kota Mekah karena para sahabat sangat mencintai Rasulullah. Hati mereka bersih dari ambisi pribadi,” kata Habib Ali dalam Tabligh Akbar yang diselenggarakan Majelis Rasulullah di Monas, Jumat (14/4/2018) malam.

Lebih lanjut Habib Ali mengungkapkan, perang akhir zaman antara yang haq dan batil nanti juga akan terjadi di Baitul Maqdis.

“Tidak lama lagi akan terjadi (peperangan itu). Baitul Maqdis akan Allah bebaskan melalui tangan orang-orang yang cinta kepada Rasulullah,” ungkap ulama yang lahir di Jeddah, Arab Saudi 46 tahun yang lalu itu.

Untuk itu, Habib Ali mengajak jamaah yang hadir dalam Tabligh Akbar mendoakan keselamatan warga kota Al Quds dan Palestina secara umum.

Baca juga :   Ini Pesan Habib Ali Al Jufri untuk Anies Baswedan

“Semoga Allah lindungi Masjid Al Aqsa, kami titip Masjid Al Aqsa kepada Engkau ya Allah. Jangan kau jadikan hati kami cinta pada musuh Baitul Maqdis. Tolonglah para murabithin (kaum muslimin yang menjaga Masjid Al Aqsa-red). Berikan kemenangan kepada mereka,” doa Habib Ali yang diamini ratusan ribu jamaah.

Dalam doa penutupnya, Habib Ali juga mendoakan agar Indonesia selalu Allah berikan kedamaian, dan Allah jaga dari berbagai macam bencana dan fitnah.

Dudy S.Takdir