Beranda Berita Setelah Tutup Alexis, Pemprov DKI Incar Dua Tempat Ini

Setelah Tutup Alexis, Pemprov DKI Incar Dua Tempat Ini

BERBAGI

Jakarta, Ahad.co.id– Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan ada dua tempat hiburan malam ibu kota yang akan ditutup setelah Alexis. Tempat hiburan malam itu diduga melanggar Perda Nomor 6 Tahun 2015 tentang Kepariwisataan.

Dua tempat hiburan malam yang dimaksud oleh Sandiaga DKI berada di Jakarta Barat. Jenis usaha keduanya adalah griya pijat dan diskotek.

“Ada dua lagi, saya baru memdapat surat dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI. Surat permohonan ditutup,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (29/3).

Sementara itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta mengawasi kedua tempat hiburan yang ada di Jakarta Barat. Pengawasan dilakukan atas permintaan Disparbud DKI Jakarta.

Kasatpol PP DKI Yani Wahyu Purwoko enggan membeberkan pelanggaran kedua tempat hiburan malam ini. Ia menyebut keduanya melanggar perizinan dan tidak sesuai peraturan yang berlaku.

Baca juga :   Zakat Foundation America Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Muallaf di Lembang

“Ada laporan surat ke saya. Beberapa tempat hiburan sudah masuk ke saya (untuk diawasi) di Jakarta Barat. Untuk lebih jelas tanyakan ke Disparbud,” tutup Yani kepada wartawan.

Pemprov DKI baru menutup hotel dan karoke Alexis yang ada di Pademangan, Jakarta Utara. Hotel kontrovesial itu sudah lama menjadi tempat prostitusi kelas atas Jakarta dan perdagangan orang.

Hasbi Syauqi