Beranda Berita Ini Kunci Dapatkan Keberkahan Hidup Menurut TGB Zainul Majdi

Ini Kunci Dapatkan Keberkahan Hidup Menurut TGB Zainul Majdi

BERBAGI
Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi memberikan tausiyah di Pesantren Al Muchtar Bekasi, Rabu (14/3/2018). Foto: Istimewa

Bekasi, Ahad.co.id- Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi, MA mengatakan kunci kesuksesan hidup adalah beriman kepada Allah. Hal itu disampaikan TGB dalam tabligh akbar di Pesantren Al Muchtar, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018).

“Kata ulama, kalau ada seseorang yang merasa pintu rizki tersendat dan ikhtiar tak sesuai harapan, maka gembok itu adalah kurang yakin akan kekuasaan Allah,” kata TGB di hadapan ratusan jamaah.

Dalam Surat Al Baqarah, lanjutnya, awal dari ketakwaan itu adalah keyakinan. Itulah mengapa menurut TGB istikamah hadir dalam majelis talim diperlukan.

“Karena nilai-nilai keyakinan kepada Allah selalu ditanamkan dalam majelis ilmu,” kata lulusan S3 Universitas Al Azhar Mesir itu.

Lebih lanjut, menurut gubernur NTB itu, tugas utama dakwah para Rasul dan Ulama adalah menanamkan keyakinan kepada Allah.

“Allah sampaikan, kalau saja penduduk dari satu negeri, beriman dan bertakwa maka Allah bukakan pintu keberkahan atas mereka dari langit dan bumi,” ungkapnya.

Baca juga :   GNPF Ulama: Sudah Seharusnya Polisi Terbitkan SP3 untuk Habib Rizieq

Bicara tentang kebaikan dan keberlimpahan rahmat, Indonesia kata TGB adalah tempat yang siap untuk diberkahi oleh Allah SWT. Tetapi untuk mendapatkan berkah itu, tidak cukup hanya dengan banyak masjid dan mushala.

“Untuk hadirkan keberkahan itu keyakinan kepada Allah harus kita perkokoh, landaskan semua proyek sosial ekonomi peradaban pada cita cita mencari ridha Allah,” pungkas TGB.

DUDY S.TAKDIR | DANIEL AMRULLAH