Beranda Ekonomi BRISyariah dan Pertamina Teken Kerja Sama

BRISyariah dan Pertamina Teken Kerja Sama

BERBAGI
Ilustrasi

Jakarta, Ahad.co.id- Dalam rangka meningkatkan peran ekonomi syariah di Indonesia, BRISyariah sebagai bank syariah ritel modern memperluas jangkauannya ke berbagai lembaga maupun perusahaan melalui kerjasama di bidang jasa dan layanan produk perbankan syariah.

Bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta pada Selasa, 13 Maret 2018, BRISyariah melakukan penandatanganan kerjasama dengan salah satu platform perusahaan BUMN terbesar di Indonesia yang mengelola penambangan minyak dan gas bumi, PT Pertamina (Persero).

Kerjasama ini merupakan bagian dari upaya BRISyariah untuk terus meningkatkan pelayanan, khususnya di bidang ekonomi syariah.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Direktur Utama BRISyariah – Moch. Hadi Santoso, disaksikan oleh Direktur PT Bank BRI (Persero) – R. Sophia Alisza dan Kuswiyoto bersama Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) – Arief Budiman, didampingi oleh SVP PT Pertamina (Persero) – Narendra.

Baca juga :   Pemegang Saham Bank Muamalat Dapat Deviden Rp 4 Miliar

Lingkup kerjasama yang dilakukan BRISyariah dengan PT Pertamina (Persero) meliputi dukungan akan program pemerintah dalam pengembangan ekonomi syariah seperti pada acara hari ini. BRISyariah melakukan kerjasama dengan PT Pertamina (Persero) guna mendukung  hal tersebut dengan melakukan sosialisasi transaksi syariah, pemanfaatan produk dan jasa BRISyariah kepada PT Pertamina (Persero) seperti memberikan pengenalan jasa perbankan syariah bagi karyawan PT Pertamina (Persero), pelayanan penggunaan produk-produk dana funding BRISyariah seperti Deposito, Giro dan Tabungan.

Jasa lainnya yaitu pelayanan pembiayaan bagi karyawan PT Pertamina (Persero) melalui produk Employee Benefit Program (EmBP) antara lain dalam bentuk fasilitas KPR (Rumah, Ruko maupun Apartemen).