Beranda Berita Peminat Membludak, Lokasi Ceramah Syaikh Yusuf Estes Ditambah

Peminat Membludak, Lokasi Ceramah Syaikh Yusuf Estes Ditambah

BERBAGI
Syaikh Yusuf Estes (Foto: Istimewa)

Jakarta, AHAD.CO.ID- Tingginya animo masyarakat untuk menghadiri public speaking Syaikh Yusuf Estes di Indonesia, menimbulkan perubahan beberapa hal, diantaranya soal tempat dan waktu pelaksanaan.

Rencananya, lokasi ceramah Syaikh Yusuf Estes di Jakarta dipindahkan dari sebelumnya dijadwalkan di Kota Kasablanka ke Panti Prajurit, Balai Sudirman,Tebet Jakarta.

“Untuk agenda di Jakarta, lokasi kami pindahkan, sebab masyarakat yang melakukan registrasi terus membludak, Balai Sudirman insyaAllah punya kapasitas lebih besar dari lokasi sebelumnya,” kata Wakil Ketua, Sahabat Dakwah Internasional, Affan Aulia dalam pernyataan persnya, Jakarta (8/3/2018).

Selain perubahan lokasi, lanjut Affan, panitia kegiatan juga mengumumkan penambahan lokasi ceramah umum Ulama asal Texas, Amerika Serikat itu.

“Lokasi ceramah Syaikh Yusuf Estes bertambah untuk di Jakarta bertambah di beberapa titik dan di luar pulau Jawa. Untuk mengikuti ceramah Syaikh Yusuf, di sebagian lokasi peserta diharuskan registrasi, sementara disebagian lokasi lainnya peserta tidak perlu registrasi,”ujar Affan.

Rencananya ceramah ‘Funny Syaikh’ ini digelar pula di Bogor, pada Ahad, 18 Maret 2018, pkl. 05.00 WIB, Ceramah Ba’da Subuh, di Masjid Darussalam Kota Wisata dengan registrasi.

Di Jakarta rencananya juga akan digelar ceramah ba’da zuhur pada hari Ahad, 18 Maret 2018, pkl. 12.30 WIB, di Masjid Sunda Kelapa, tanpa registrasi.

Baca juga :   BPJS Dorong Masyarakat Bantu Pasien Tak Mampu Melalui BAZNAS

Sementara, untuk Surabaya ceramah di jadwalkan pada Senin, 19 Maret 2018, pkl. 19.30 WIB, di JX International Convention dengan registrasi.

Penambahan dilakukan pula untuk di luar pulau Jawa, yaitu di kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Agenda pertama pada Selasa, 20 Maret 2018, pukul. 19.30 WITA, di Dome Balikpapan Sport & Convention Center dengan registrasi.

Kemudian, pada Rabu, 21 Maret 2018, pukul 04.30 WITA, ceramah ba’da Subuh, Masjid Namirah, tanpa registrasi.

Registrasi untuk mengikuti ceramah beliau bisa dengan menvunjungi https://sahabatdakwah.org/yes

Panitia juga membuka donasi di nomor rekening Bank Syariah Mandiri KCP Kebon Jeruk 7114005667, a/n Perkumpulan Sahabat Dakwah Internasional.

Kedatangan Syaikh Yusuf Estes ke Indonesia difasilitasi oleh Sahabat Dakwah Internasional (SDI) yang sebelumnya juga sukses menghadirkan Dr. Zakir Naik (DZN) dan Mufti Kerajaan Perlis Malaysia, Dr. Mohd Asri Zainul Arifin (Dr. Maza).

DANIEL AMRULLAH