Beranda Berita Saudi Buka 233 Tempat Penitipan Anak Bagi Wanita Pekerja

Saudi Buka 233 Tempat Penitipan Anak Bagi Wanita Pekerja

BERBAGI
Ilustrasi

Riyadh, AHAD.CO.ID- Menteri Tenaga Kerja dan Pembangunan Sosial Arab Saudi Khaled Aba Al-Khail mengatakan pihaknya mendukung dibukanya 233 pusat penitipan anak-anak bagi ibu yang bekerja di Kerajaan Arab Saudi.

Saluran berita Al-Ekhbariya melaporkan, Aba Al Khail mengundang wanita Arab Saudi yang bekerja di sektor swasta untuk mendaftar dalam program tersebut, dengan memilih salah satu pusat yang disetujui di situs web programnya.

Program yang baru-baru ini diluncurkan oleh Kementerian Tenaga Kerja bekerja sama dengan Dana Sumber Daya Manusia. Kerja sama bertujuan berkontribusi pada tujuan Program Transisi Nasional dalam mendukung perempuan pekerja dan membantu mereka mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Baca juga :   Drama Setya Novanto: Melecehkan Hukum dan Akal Sehat

Program ini bertujuan memberdayakan wanita Arab Saudi dan meningkatkan partisipasi mereka di pasar tenaga kerja, mendukung stabilitas pekerjaan mereka, meningkatkan pusat dukungan anak, mengembangkan dan meningkatkan kualitas pusat-pusat ini, dan mengembangkan model layanan penitipan anak seperti pusat penitipan anak.

ARAB NEWS | DANIEL AMRULLAH