Beranda Ekonomi Kepala Dinsos NTB Lepas Peserta Charity Funwalk Munas FOZ

Kepala Dinsos NTB Lepas Peserta Charity Funwalk Munas FOZ

BERBAGI

Mataram, AHAD.CO.ID- Charity Funwalk Munas Forum Zakat(FOZ)  Ahad (28/1), dilepas oleh Kepala Dinas Sosial Nusa Tenggara Barat, Ahsanul Khalik. Charity Funwalk tersebut merupakan rangkaian dari acara munas ke 8 Forum Zakat yang akan dilaksanakan di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dari tanggal 1-3 Februari 2018.

Dalam sambutannya Ahsanul Khalik yang mewakili Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi yang masih di Jakarta, mengatakan bahwa Gubernur NTB dan jajanannya sangat mendukung acara tersebut.

“Acara Charity Funwalk Munas ke 8 FOZ merupakan ajang sosialisasi yang efektif kepada masyarakat tentang Zakat, dan dapat menunaikan zakatnya melalui lembaga “, tambahnya.

Menurut Ketua FOZ Nur Efendi melalui acara Charity Funwalk ini, FOZ ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, sekaligus mensosialisasikan kewajiban Zakat, khususnya di NTB

Baca juga :   PayTren Luncurkan Reksadana Syariah

Charity Funwalk Munas FOZ tersebut diikuti oleh 1000 orang lebih, termasuk para difabel yang juga bersemangat mengikuti acara tersebut.

Untuk menambah semangat para peserta, disediakan juga beragam door prize yang akan dibagikan diakhir acara. Dalam acara tersebut di diserahkan juga sejuta tas sekolah untuk anak-anak di NTB yang dipersembahkan oleh LAZ Zakat Sukses dari Depok, Jawa Barat.

DUDY S.TAKDIR