Beranda Berita Jadi Tersangka, Ustaz Zulkifli Ali Minta Doa Kaum Muslimin

Jadi Tersangka, Ustaz Zulkifli Ali Minta Doa Kaum Muslimin

BERBAGI
Ustaz Zulkifli Muhammad Ali (foto:YouTube)

Jakarta, AHAD.CO.ID- Ustaz Zulfkifli Muhammad Ali, Lc, MA (UZMA) meminta dukungan dan doa dari kaum muslimin agar diberikan pertolongan oleh Allah SWT saat menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Mabes Polri, Kamis 18 Januari 2018.

“Doa antum sekalian sangat diharapkan karena saya sudah mendapat panggilan resmi dari Bareskrim Mabes Polri, dan status saya sudah tersangka,” kata Ustaz Zulkifli dalam pesan suara yang diterima ahad.co.id, Rabu (17/1).

Lebih lanjut ustaz yang sering memberikan peringatan tentang peristiwa akhir zaman dalam kajiannya itu juga menjelaskan, doa merupakan sebab turunnya pertolongan Allah.

“Hanya kuasa Allah yang bisa mengubah segalanya dan kuasa Allah akan bergerak jika ada doa dari hamba-hamba yang beriman,” jelas UZMA.

Dia juga berharap ada hikmah dari perstiwa ini, “semoga Allah membebaskan saya dan memberikan hikmah yang besar bagi kita semua, barakallah fiikum,” pungkasnya.

Baca juga :   Sidang Ustaz Alfian Tanjung Dikawal 45 Advokat

Sementara itu, Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) menyatakan siap mendampingi UZMA dalam pemeriksaan besok.

“Insya Allah hari Kamis TPUA siap mendampingi beliau,” kata wakil ketua TPUA, Habib Novel Bamukmin saat dihubungi ahad.co.id, Rabu (17/1).

Menurutnya, TPUA bergerak atas permintaan UZMA untuk memberikan pendampingan hukum sebagai tim pengacara.

Dittipidsiber Bareskrim Mabes Polri dalam salinan surat yang diterima ahad.co.id menjelaskan, UZMA menjadi tersangka karena diduga menunjukan kebencian kepada orang lain atas dasar diskriminasi ras dan etnis (SARA).

DUDY S.TAKDIR | DANIEL AMRULLAH