Beranda Ekonomi Anak Pekerja Bangunan Ini Serahkan Uang Tabungannya untuk Bantu Rakyat Palestina

Anak Pekerja Bangunan Ini Serahkan Uang Tabungannya untuk Bantu Rakyat Palestina

BERBAGI
Naura serahkan tabungan untuk bantu Palestina (Foto: ACT)

Jakarta, AHAD.CO.ID- Krisis kemanusiaan berkepanjangan yang masih mendera Palestina menggerakan hati banyak orang untuk membantu, salah satunya anak berusia tujuh tahun yang bernama Naura.

Naura bukanlah anak orang kaya, bukan pula dari keluarga berpendidikan tinggi. Dia putri seorang pekerja bangunan.

Tapi Naura menyerahkan uang tabungannya selama beberapa tahun yang ia sisihkan dari uang jajan untuk membantu rakyat Palestina.

“Untuk teman-teman di palestina membeli baju dan makanan,” kata Naura yang duduk di bangku kelas 2 SD tersebut, Selasa (16/1) sore.

Naura menyerahkan tabungannya yang berjumlah ratusan ribu rupiah itu kepada Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Menurut GM Komunikasi ACT, Lukman Aziz Kurniawan, uang tabungan Naura akan ikut “berlayar” bersama Kapal Kemanusiaan Palestina.

Baca juga :   Jaksa Bacakan Enam Dakwaan untuk Najib Razak

“Uang itu akan dikonversi menjadi beras yang akan ikut dikirimkan bersama Kapal Kemanusiaan Palestina,” katanya kepada ahad.co.id, Rabu (17/1).

Kapal Kemanusiaan Palestina sendiri rencananya akan diberangkatkan pada 21 Februari 2018. Kapal ini akan mengangkut 10.000 ton beras bantuan rakyat Indonesia untuk rakyat Palestina.

DUDY S.TAKDIR | DAMAR AH