Beranda Berita PP Muslimah Parmusi Lantik Pengurus Wilayah Jawa Barat

PP Muslimah Parmusi Lantik Pengurus Wilayah Jawa Barat

BERBAGI

Sukabumi, AHAD.CO.ID- Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muslimah Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia), Ir. Nurhayati Payapo, melantik Pengurus Wilayah (PW) Muslimah Parmusi Jawa Barat. Pelantikan dilakukan di Masjid Baitul Munawar, Sukabumi, Sabtu (6/1/2018).

Dalam sambutannya, Nurhayati berharap pengurus baru Muslimah dapat mengimplementasikan visi, misi, dan program organisasi.

“Saya meminta pengurus baru Muslimah Parmusi Jawa Barat dapat bekerja sama dengan PW Parmusi Jawa Barat untuk melakukan gerakan dakwah,” kata Nurhayati.

Menurut Nurhayati, dilantiknya PW Muslimah Parmusi Jawa Barat menambah jumlah PW Muslimah Parmusi menjadi 13 di tanah air. Jumlah itu masih akan terus bertambah hingga Muslimah Parmusi terbentuk di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan Muslimah Parmusi dapat berkontribusi bagi gerakan dakwah Islamiyyah, utamanya membantu perjuangan dai Parmusi di seluruh tanah air,” harapnya.

Baca juga :   Jelang Pelantikan, Ini Tujuh PR Anies Sandi dalam Bidang HAM

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum PP Parmusi H. Usamah Hisyam, Sekjen Parmusi H. Abdurrahman Syagaff, dan sejumlah fungsionaris Parmusi Pusat yang turut dalam rombongan Roadshow Dakwah Parmusi. PW Muslimah Parmusi Jawa Barat diketuai Dra. Hj. Yuni Suzan yang akan memimpin hingga lima tahun ke depan.

BENY APRIUS