Beranda Berita BKLDK: Ada 2.212 Orang Pelaku LGBT di Purwakarta

BKLDK: Ada 2.212 Orang Pelaku LGBT di Purwakarta

BERBAGI
BKLDK Purwakarta gelar aksi tolak LGBT, seks bebas dan narkoba/AHAD.CO.ID-HENRY SUNDANY

Purwakarta, AHAD.CO.ID- Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Purwakarta menggelar aksi tolak LGBT, seks Bebas dan Narkoba. Mereka berkumpul di depan tugu Kereta Kencana menuntut agar DPR RI segera membahas RUU anti LGBT.

“Menurut kami, LGBT dan seks bebas harus dipidanakan, karena kalau tidak kena pidana sama dengan dilegalkan. Sesuatu keburukan yang dilakukan tapi tidak kena hukuman, sama saja dengan legal,” kata koordinator aksi, Ilham Fauzi kepada AHAD.CO.ID, Jumat (22/12).

Menurutnya, angka pelaku LGBT di Purwakarta sudah mengkhawatirkan karena terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya.

“Data yang kami dapat dari Dinas Kesehatan, di Purwakarta ada 2.056 orang lelaki yang suka lelaki, waria ada 156 orang. Itu jumlah yang cukup banyak jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Purwakarta yang hari ini ada 900 ribu orang. Cukup mengagetkan,” kata Ilham.

Baca juga :   Bersama Lembaga Dakwah dan Kemanusiaan, Forjim Keliling Nusantara

Untuk itu, BKLDK menurut Ilham akan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan sosialisasi di kalangan mahasiswa tentang bahaya LGBT, seks bebas dan narkoba.

“Kami tidak jijik kepada pelaku LGBT dan seks bebas, hanya perilaku menyimpang mereka yang perlu kita luruskan,” pungkasnya.

HENRY SUNDANY | DUDY S.TAKDIR