Beranda Berita Habib Rizieq Akan Berikan Sambutan di Aksi Bela Palestina 1712

Habib Rizieq Akan Berikan Sambutan di Aksi Bela Palestina 1712

BERBAGI
Habib Rizieq/Ist

Jakarta, AHAD.CO.ID- Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH. Shobri Lubis menyatakan, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan memberikan sambutan dalam Aksi Bela Palestina yang digelar MUI dan seluruh Omas.

“Imam Besar Habib Rizieq Shihab sangat mendukung aksi ini. Beliau mendorong kaum muslimin untuk hadir. Insya Allah beliau akan memberikan sambutannya,” katanya di AQL Center Jakarta, Sabtu (16/12).

Habib Rizieq, lanjut Kiai Shobri juga mendoakan semoga Aksi Bela Palestina kali ini menjadi sebab ijabahnya do’a dan meringankan beban kemanusiaan di Palestina khususnya, serta di belahan dunia umumnya, yang sedang mengalami peperangan.

Menurutnya aksi Palestina besok adalah ajang persatuan dan kekuatan untuk pembelaan Indonesia kepada Palestina. “Apalagi yang dipermasalahkan dunia saat ini persis berada di jantung umat Islam dunia, yakni Al Quds” katanya.

Dia juga menegaskan, acara besok bersih dari agenda politik praktis. Bagi yang merasa ragu, kini sudah bisa tenang untuk datang.

Baca juga :   Syeikh Nashif Nashir: Konflik di Palestina Akibat Berbagai Faktor

“Ayo bersatu bersama Bela Palestina. Kita ajak keluarga kita untuk sama-sama melaksanakan Aksi Bela Palestina,” tegasnya.

Hadir dalam Konferensi Pers perwakilan dari MUI dan ulama yaitu Prof DR. KH. Ma’ruf Amin (Ketua Umum MUI), KH. Zaitun Rasmin (Wasekejen MUI), KH. Bachtiar Nasir (Ketua Umum GNPF Ulama), dan Ustaz Erick Yusuf (Media Center Aksi Bela Palestina).

FADLI ALIEF | DUDY S.TAKDIR