Beranda Berita Brigade Al Qassam Siapkan Pasukan Khusus untuk Bebaskan Al Quds

Brigade Al Qassam Siapkan Pasukan Khusus untuk Bebaskan Al Quds

BERBAGI
Pasukan Brigade Izzudin Al Qassam/Net

Gaza, AHAD.CO.ID- Sayap militer Hamas, Brigade al-Qassam telah menyiapkan pasukan khusus untuk pembebasan Al Quds. Hal itu terungkap dalam sejumlah nasyid tentang jihad dan perlawanan kepada Zionis yang dikumandangkan dalam milad ke 30 Hamas.

Dalam nasyidnya, Brigade al-Qassam telah menyiapkan untuk al-Quds para mujahid yang tak terkalahkan. “Untuk al-Quds kami siapkan tentara-tentara laksana angin bertiup, yang memiliki tekad sekokoh gunung, yang memenuhi medan tempur, dengan ijin Allah mereka tak terkalahkan.”

“Kami adalah tameng pelindung, kami adalah para pemanah, kami buat senjata pelontar, demi Allah kami tak terkalahkan,” Petikan nasyid ini diulang tiga kali di awal parade militer al-Qassam.

Sebagai pesan kepada penjajah zionis, al Qassam menegaskan bahwa mereka adalah senjata yang dibuat dari sejarah kemuliaan. Dan tekad mereka untuk berjuang akan tetap abadi.

Baca juga :   Mudik? Unduh Aplikasi "Ayo Mudik" dari Kemkominfo

Al-Qassam menambahkan, kami akan datang meraih janji Allah, sebagai pasukan yang ditunggu, sebagai keturunan Khalid dan al-Bara, yang insya Allah tak akan terkalahkan.

Hamas menggelar festival milad ke 30 dengan tema: “Perlawanan Keputusan Kami, Persatuan Pilihan Kami.”

Panggung utama festival menggunakan poster kota Al-Quds, bertuliskan di bawahnya “Al-Quds ibukota Palestina,” disebelah kanan tampak seorang pejuang al-Qassam, sayap militer militer Hamas membawa bendera Palestina, di tangan satunya memegang senjata.

PIP | DAMAR AH