Beranda Gaya Hidup Ini Kesan Sutradara Garap Film Ayat-Ayat Cinta 2

Ini Kesan Sutradara Garap Film Ayat-Ayat Cinta 2

BERBAGI
Para pemain film AAC 2/Ist

Jakarta, AHAD.CO.ID- Sutradara film Ayat-Ayat Cinta 2, Guntur Soeharjanto mengakui, ada beban yang cukup berat saat menggarap sekuel film Ayat-Ayat Cinta.

Sebab, kesuksesan film pertamanya pada 2008 silam, mengharuskannya melewati capaian itu di film kedua yang dibidaninya kali ini.

“Saat kita membuat film sekuel, karena film yang pertamanya sukses, bagus, dan box office, maka di film ini (Ayat Ayat Cinta 2) bebannya pun jelas berkali-kali lipat,” ujar Guntur saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/12) malam.

Meski demikian, Guntur merasa senang bisa melewati semua proses penggarapan film Ayat-Ayat Cinta 2 ini dengan lancar dan memuaskan.

Dia pun mengakui, profesionalitas semua pihak yang terlibat dalam film ini termasuk kualitas mumpuni para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya membuatnya mampu mengerjakan penggarapan film ini secara maksimal.

“Semua pemainnya sangat hebat, dan tentunya mampu memberikan nyawa untuk film ini,”ujarnya.

Baca juga :   Tujuh Pejuang Palestina Syahid dihantam Rudal Zionis di Gaza

Diketahui, film Ayat-Ayat Cinta 2 ini merupakan sekuel lanjutan dari film Ayat-Ayat Cinta yang dinilai sukses sembilan tahun lalu.

Film ini juga diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Habiburrahman El Shirazy, dengan sutradara Guntur Soeharjanto sebagai pengarah perannya. Sementara untuk posisi penulis skenario, Alim Sudio serta Ivan Ismail pun mengambil peranan tersebut.

Deretan pemain yang terlibat di sekuel ini antara lain adalah Fedi Nuril sebagai Fahri, Chelsea Islan sebagai Keira, Dewi Sandra sebagai Aisha, Tatjana Saphira sebagai Hulya, Arie Untung sebagai Misbah, dan Pandji Pragiwaksono sebagai Hulusi.

VIVA | DANIEL AMRULLAH