Beranda Berita Berjamaah Kunci Kekuatan Umat

Berjamaah Kunci Kekuatan Umat

BERBAGI

AHAD.CO.ID, JAKARTA– Mantan Ketua BAZNAS KH Didin Hafidhuddin hadir dalam Reuni Akbar 212 di Monas, Sabtu (2/12/2017). Beliau memberikan taujih (arahan) di hadapan lautan peserta reuni.

Kiyai Didin menyatakan bahwa kenikmatan reuni ini hanya bisa dirasakan mereka yang memiliki iman. “Mereka yang mencemoohkan Reuni 212 tidak akan merasakan keindahan nikmat ini. Ini hanya bisa dirasakan orang beriman”, ungkapnya.

Dekan Pasca Sarjana Universias Ibn Khaldun (UIKA)/Bogor ini mengajak para peserta untuk mensyukuri dan merawat persatuan ini. Beliau berharap persatuan ini akan melahirkan pemimpin yang baru untuk umat dan bangsa.

“Tidak ada yang mengalahkan kesatuan hati. Insyaa Allah akan hadir gubernur yang suka berjamaah di tahun 2018,” tandasnya.

Baca juga :   Tekanan Baru Dari Eropa Terhadap Israel

Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) ini menyampaikan juga bahwa kekuatan umat ada pada keberjamaahan.

“Kalau umat sudah sholat subuh berjamaah, akan berjamaah dalam ekonomi, dll. Bukan ekonomi kapitalistik, kuatkan sistem ekonomi syariah. Beli hanya dari orang-orang muslim. Saya yakin akan lahir dari alumni 212 kekuatan-kekuatan yang mampu memperbaiki NKRI,” pungkasnya.

Beny Aprius