Beranda Syiar Rumah Zakat Ajak 83 Anak Yatim Dhuafa di Solo Pelesir

Rumah Zakat Ajak 83 Anak Yatim Dhuafa di Solo Pelesir

BERBAGI
Kredit foto: Rumah Zakat

Surakarta, AHAD.CO.ID- Rumah Zakat kembali menyelenggarakan wisata untuk anak yatim dan duafa melalui program Berbagi Bersama Yatim (BBY) pada Senin, (20/11). Program tersebut bertujuan untuk memberi kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa yang jarang berkesempatan untuk bisa berlibur di tempat wisata.

Sebelumnya, Rumah Zakat telah mengajak 83 anak yatim menikmati wisata tubbing, dan 44 anak menikmati snorkeling di Pantai Sadranan. Kali ini Rumah Zakat mengajak 38 anak yatim dhuafa untuk menikmati wisata di Atlantic Dreamland Salatiga.

Anak-anak sangat antusias menikmati wahana permainan yang tersedia. Berlari ceria dari satu wahana ke wahana yang lainnya. Mereka juga sangat menikmati beberapa wahana yang ada, seperti boom-boom car, flying fox, mini coaster, water boom, water toys, dan kolam renang.

Amanda, salah satu penerima manfaat mengungkapkan kebahagiaannya bisa mengikuti rkegiatan BBY yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat. “Aku tadi main flying fox, seru banget, berasa terbang,” ungkap Amanda, penerima manfaat dari wilayah Sangkrah.

Baca juga :   Jadikan Ramadan Sebagai Jembatan Hijrah

Di akhir acara, kebahagiaan anak-anak semakin bertambah setelah menerima uang santunan dan bingkisan perlengkapan sekolah dari donatur Rumah Zakat. “Mudah-mudahan anak-anak terhibur melalui kegiatan ini, dan hadiahnya bisa manfaat buat mereka, sehingga pahalanya bisa mengalir kepada para donatur,” tutur Lisana, selaku Scholarship Management Officer Rumah Zakat Solo.

DANIEL AMRULLAH