Beranda Berita Selain Investasi, 3 Isu Ini Akan Dibahas Dalam Pertemuan Bilateral Indonesia-Singapura

Selain Investasi, 3 Isu Ini Akan Dibahas Dalam Pertemuan Bilateral Indonesia-Singapura

BERBAGI
Presiden Jokowi dan PM Lee Hsien Loong dalam pertemuan di Istana Merdeka, 2014/aktual.com

Singapura, AHAD.CO.ID – Presiden Joko Widodo direncanakan akan mengadakan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong di Singapura, Kamis, (7/9). Empat isu akan dibahas dalam pertemuan tersebut, satu di antaranya mengenai investasi.

“Akan dibahas investasi di Kawasan Industri Kendal (KIK) yang disepakati dalam Retreat Leader 2016 di Kendal,” kata Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, Rabu, (6/9) di Singapura, sebagaimana dilansir dari Antara.

Selain investasi, tiga isu lainnya juga akan dibahas dalam pertemuan bilateral yang diselenggarakan dalam memperingati 50 tahun hubungan Indonesia dan Singapura tersebut. Isu pariwisata dan energi masih menjadi pembahasan utama, di samping isu baru, yaitu digital ekonomi, yang menjadi fokus bahasan pertemuan ini.

Baca juga :   KTT Darurat OKI: Dunia Harus Akui Yerusalem Ibu Kota Palestina

“Harapan kita, dapat membawa lompatan ekonomi Indonesia ke depan,” kata Retno.

Pertemuan bilateral itu direncanakan akan dimulai pukul 10.15 – 12.15 waktu setempat, setelah didahului dengan penanaman pohon di Botanical Garden, dan dilanjutkan dengan jalan santai. Kegiatan tersebut akan diikuti Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana, juga PM Lee Hsien Loong beserta istri.

FARA V SYAHRINI