Beranda Ekonomi Kerjasama dengan Alcatel-Lucent, PayTren Siap Luncurkan Fitur Chat Eksklusif

Kerjasama dengan Alcatel-Lucent, PayTren Siap Luncurkan Fitur Chat Eksklusif

BERBAGI
Penandatanganan MoU Paytren dengan Alcatel-Lucent/Ist

Jakarta, AHAD.CO.ID- Pemilik dan Presiden Direktur PT. Veritra Sentosa International (PayTren) Yusuf Mansur mengungkapkan kerja sama PayTren dengan Alcatel-Lucent Enterprise, Senin (14/8) membuktikan perusahaan yang dipimpinannya merupakan aset bangsa Indonesia.

“Semakin sering kerja sama dengan perusahaan luar negeri, kan semakin bagus. Mendatangkan devisa dan mereka investasi. Dan kita dalam keadaan terhormat karena mereka yang datang kepada kita,” katanya di Jakarta, Selasa (15/8) malam.

Alcatel merupakan perusahaan digital Internasional dari Perancis. Kerjasama kedua perusahaan ini khusus dalam penggunaan fasilitas messenger yang dinamakan Alcatel-Lucent Rainbow.

“Jadi nanti yang pakai aplikasi PayTren bisa mendapatkan lebih daripada WhatApp, bisa kirim data, berbagi data, screen sharing,” katanya.

Screen sharing ini, lanjut dia berguna misalnya saat mengajar beberapa materi kajian. “Misalnya saat mengajar Riyadhus Shalihin, atau tafsir An Nabulsi yang tidak semua orang punya, yang lain gak perlu pegang kitab, cukup saya aja, tapi mereka akan melihat seperti benar-benar pegang, live, keren kan,” imbuhnya.

Baca juga :   Rona Nusantara Rumah Zakat Berbagi Bahagia di Banyuwangi

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director PayTren, Hari Prabowo SE, menambahkan bahwa Rainbow akan terintegrasi dengan aplikasi PayTren.

“Jadi tidak perlu aplikasi lain, semua sudah ada di PayTren. Akan ada tambahan menu pada pembaharuan aplikasi PayTren nanti, insya Allah setelah kita siapkan pekerjaan dapurnya, dalam dua bulan sudah dapat dinikmati oleh mitra PayTren,” katanya.

DUDY SYA’BANI TAKDIR