Beranda Ekonomi Baitul Maal BRI Serah Terima Rumah dengan Lansia

Baitul Maal BRI Serah Terima Rumah dengan Lansia

BERBAGI
Bazar Ramadan YBM-BRI/ybmbri.org

Lampung, AHAD.CO.ID – Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) Karwil Bandar Lampung melakukan serah terima rumah milik seorang lansia, Sabari WS (77), Selasa, (16/3). Rumah tersebut telah selesai direnovasi melalui Program Bedah Rumah pada periode Maret sampai Juni 2017.

“Kami memberi hadiah Ramadan untuk beliau, karena beliau belum dapat membangun rumah layak untuk keluarganya,” ungkap General Manager YBM-BRI Pusat, Dwi Iqbal Noviawan, dalam siaran media yang diterima AHAD.CO.ID, Jum’at, (30/6).

Pembangunan rumah di Jalan Agus Salim, Tanjung Karang, tersebut menghabiskan dana Rp. 80.400.000,- yang berasal dari muzaki. Dalam acara Serah Terima tersebut, Sabari mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan rumah baru, tepat di bulan Ramadan. Rumah Sabari sebelumnya selalu terasa panas, dan bocor jika turun hujan.

Baca juga :   Indonesia Siap Gelar International Halal Lifestyle Expo & Confrence ke-2

“Sekarang benar-benar serasa rumahku adalah istanaku,” ucap Sabari, haru.

Tak hanya mengungkapkan kebahagiaan dan terima kasihnya, dalam kesempatan ini, Sabari tak lupa mendoakan untuk seluruh muzaki, atas program Bedah Rumah yang telah ia rasakan manfaatnya.

“Semoga Allah membalas kebaikan kepada pengurus YBM-BRI dan pegawai BRI atas kebaikan ini,” doa Sabari, menutup pembicaraan.

FARA V SYAHRIINI